INGAT ALLAH SWT

berdakwah dengan hati

Senin, 19 Februari 2018

Dunia Makin Aneh !! Wanita Berpakaian Seksi Ini Sock Saat Pria Di Belakangnya Melakukan Hal Ini Di Dalam Lift, Tolong Bagikan Ke Yang Lain Agar Mereka Tahu...

Video di bawah ini jadi peringatan buat wanita untuk lebih waspada dan waspada didalam lift. Pasalnya video tersebut menayangkan momen pe...

Astagfirllah !!! Lihat VIDIO INI...Cewek Berteduh saat Hujan, Yang Dilakukan Bapak Ini... Sangat Mengejutkan

"Coba tebak bapak ini mau ngapain..??" Dalam video tersebut nampak terlihat ada seorang bapak bertopi yang sedang duduk di lantai...

Dunia Mau Kiamat !! Malam Pertama Pengantin ini Disaksikan Keluarga Besar, Alasannya Sangat Mengejutkan

Yang baru menikah adalah malam spesial dan tidak boleh ada orang lain yang tahu. Namun di Singapura ada tradisi aneh tentang pengantin ba...

Video Menjijikan ! Lihat Apa Yang Dilakukan Majikan Ini Terhadap TKW indonesia Di Filipina Saat Masak Didapur Bikin Emosi..

Nasib seorang TKW asal Filiphina yang selama ini bekerja di Arab Saudi sedang menjadi perbincangan natizen. Pasalnya, dalam sebuah video y...

Masya Allah....Tiga Cewek Cantik Ini Diarak Tanpa Busan4 di Jalanan Umum. Penyebabnya Ternyata Hanya...

Sungguh malang ketiga wanita ini. Mereka diarak oleh warga dengan cara berjalan kaki tengah keramaian.  Parahnya lagi, saat diarak itu...

M EMALUKAN !! Lihat Apa Yang Mereka Lakukan Di Dalam Mobil Ini. Gak Nyangka Mereka Bisa Nekat Seperti Ini... Lihat Videonya...

Guru semestinya dapat jadi contoh yang baik, dapat di gugu lan ditiru. Tetapi tidak dengan guru yang satu ini. Oknum guru agama yang mer...
Selasa, 06 Februari 2018

KEJADIAN MEMALUKAN! Dipaksa Menikah Dengan Kakek. Gadis Ini Terkejut Setelah Apa Yang Diberikan Kakek Ini Padanya Setiap Hari.. TONTON REKAMANNYA...

Cinta itu memanglah buta, terkadang karna cinta kita ikhlas lakukan apa sajakah. Tetapi karna cintalah, ketidaksamaan dapat jadi satu. ...

INNALILLLAHI! INILAH DETIK ­DETIK SEBELUM SEKUMPULAN WANITA INI DI TABRAK OLEH PENGUNA JALAN LANTARAN EMOSI.. BIKIN NGILU LIATNYA

Detik Detik Sebelumnya Sekumpulan Wanita Ini Ditabrak Oleh Pengguna Jalan Lantaran Emosi   Sebenarnya, trend dari Pegasus Geng ...

INNALILLAH.!! MASIH INGAT ARTIS CANTIK ASMIRANDAH YANG RESMI MURTAD? LIHAT APA YANG TERJADI DENGANNYA SEKARANG - MENGEJUTKAN!!

Artis Indonesia yang pindah agama bukanlah hal baru. Kabar terbaru, artis Lukman Sardi  menjadi perbincangan ramai baik di dunia maya ...

Heboh! Warga Kaget Lihat Ular Tiba-tiba Muntah, Saat Lihat Makhluk yang Keluar Semua Terkejut!

Ular memiliki sisik seperti kadal dan sama-sama digolongkan ke dalam reptil bersisik (Squamata). Menurut warga sekitar ular itu terpaks...

Pakai Masker Ini Sesaat Sebelum Tidur, Kamu Akan Takjub 1 Minggu Kemudian Wajah Jadi Putih Bersih Bersinar Tanpa Ada Flak Hitam Bekas Jerawat!

Menjadi cantik dengan kulit putih alamiah dengan cara instan adalah dambaan bagi setiap pria maupun wanita.  Bahkan, tidak jarang bagi m...

Karna Pesugihan Pria Ini Nekat Menikahi Hantu Kuntilanak, Dan Berhubungan I*T*M Hingga Hamil Alasan nya Memang Gak..

Disadur dari laman hantupedia.com, Seorang pemuda dari keluarga sederhana bernama suprapto pada waktu itu sedang jalan jalan ke pasar mala...

YA RABBI! AWALNYA HANYA SAKIT KEPALA BIASA. COBA LIHAT APA YG DITEMUKAN DI TELINGA WANITA INI. BIKIN GELI LIHATNYA...

Meskipun sakit kepala merupakan masalah kesehatan yang sangat umum, tapi jangan pernah meremehkannya. Bisa jadi itu tanda penyakit yang se...

TONTON DULU VIDEONYA, BARU KOMENTAR...!!! RIBUAN ORANG TERCENGANG SETELAH MELIHAT VIDEO INI...

POLISI: “Selamat sore… bisa tunjukin SIM atau STNK anda…?!!” Ucup: “Aduh saya lupa enggak bawa  pak..!!” Polisi kemudian membuat surat til...

Innalillahii, Lagi Heboh Warga Temukan Ular Berkepala Buaya Yang Ganas ! BerikutKisah Nyatanya

Dikutip dari lama  beritadualima.blogsport.com, Jumat 16 Juni 2017, Penampakan dua hewan aneh ini pertama kali diunggah oleh akun Jatam S...